perkenalan dulu yak 😀
Nama : Dewa Net
Jenis usaha : Internet cafe and game online center
Alamat : Jl. Monjali No. 52. Yogyakarta.

Nah, dewa net ini ni warnet yang paling ane demenin. koleksi pilemnya banyak, lengakp kap kap. semuanya ada disini. bisa dibilang warnet ini mbahnya warnet 😀
mulai dari film luar, lokal. dari zaman majapahit sampe zamannya cherrybelle juga ada.

cobain dah datang ke warnet ini, tapi harus siapsiap antri. karna jumalah komputernya gak terlalu banyak. jangan lupa juga kalo mau dateng kewarnet ini bawa Harddisk kapasitas gede. biar bisa puas ngerampoknta 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s