beberapa minggu lalu, ktika lagi wara wiri dikota medan.

lupa dijalan apa gitu, ngeliat ada baliho gede dengan isi iklan sony xperia Tipo a.k.a ST21i

kalo bicara model sih, bisa dikasi nilai 7,5. cuma sedikit kurang srek sama layarnya yang bisa dibilang kecil untuk layar tonjokskrin. melihat rival2nya yang udah mencapai 5 inch.

tapi bisa dimaklumin sih dengan kisaran harga segitu.

 

nih, dengan harga 1,5jt nyaris 1,6jeti

kita dapet

spek umumnya :

  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • HSDPA 900 / 2100
  • Layar sentuh TFT kapasitif 3.2 inci HVGA(320 x 480 piksel) 180ppi 262ribu warna
  • Memori internal 2.9 GB (754MB aplikasi, 2.15GB multimedia), RAM 512MB
  • Kamera 3.15MP (2048 x 1536 piksel) fixed focus
  • OS Android 4.0.3 ICS
  • Prosesor Qualcomm MSM7225AA 800 MHz, GPU Adreno 200
  • Baterai Lithium Ion 1500 mAh

paket penjualan yang didapet waktu beli baru

  • Handset Xperia Tipo
  • Baterai
  • Kepala charger
  • Kabel data
  • Headset
  • Manual
  • Kartu garansi

 

berikut potonya.

Image

untuk harga segitu udah dapet andrid ICS. mantep gak tu

tapi hati hati kalo ngetweet pake hape ini, bisa2 tweetnya tipo semua (kidding) 😀

kalo ditipi kayaknya iklannya lagi sering muncul. bintang iklannya williana mamamia kalo gak salah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s