DEWA NET

perkenalan dulu yak 😀
Nama : Dewa Net
Jenis usaha : Internet cafe and game online center
Alamat : Jl. Monjali No. 52. Yogyakarta.

Nah, dewa net ini ni warnet yang paling ane demenin. koleksi pilemnya banyak, lengakp kap kap. semuanya ada disini. bisa dibilang warnet ini mbahnya warnet 😀
mulai dari film luar, lokal. dari zaman majapahit sampe zamannya cherrybelle juga ada.

cobain dah datang ke warnet ini, tapi harus siapsiap antri. karna jumalah komputernya gak terlalu banyak. jangan lupa juga kalo mau dateng kewarnet ini bawa Harddisk kapasitas gede. biar bisa puas ngerampoknta 😀

Advertisements

hape low-end keluaran sony dilebel xperia Tipo a.k.a ST21i

beberapa minggu lalu, ktika lagi wara wiri dikota medan.

lupa dijalan apa gitu, ngeliat ada baliho gede dengan isi iklan sony xperia Tipo a.k.a ST21i

kalo bicara model sih, bisa dikasi nilai 7,5. cuma sedikit kurang srek sama layarnya yang bisa dibilang kecil untuk layar tonjokskrin. melihat rival2nya yang udah mencapai 5 inch.

tapi bisa dimaklumin sih dengan kisaran harga segitu.

 

nih, dengan harga 1,5jt nyaris 1,6jeti

kita dapet

spek umumnya :

  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • HSDPA 900 / 2100
  • Layar sentuh TFT kapasitif 3.2 inci HVGA(320 x 480 piksel) 180ppi 262ribu warna
  • Memori internal 2.9 GB (754MB aplikasi, 2.15GB multimedia), RAM 512MB
  • Kamera 3.15MP (2048 x 1536 piksel) fixed focus
  • OS Android 4.0.3 ICS
  • Prosesor Qualcomm MSM7225AA 800 MHz, GPU Adreno 200
  • Baterai Lithium Ion 1500 mAh

paket penjualan yang didapet waktu beli baru

  • Handset Xperia Tipo
  • Baterai
  • Kepala charger
  • Kabel data
  • Headset
  • Manual
  • Kartu garansi

 

berikut potonya.

Image

untuk harga segitu udah dapet andrid ICS. mantep gak tu

tapi hati hati kalo ngetweet pake hape ini, bisa2 tweetnya tipo semua (kidding) 😀

kalo ditipi kayaknya iklannya lagi sering muncul. bintang iklannya williana mamamia kalo gak salah.

Apa yang kalian fikirkan kalo liat ini

apa yang kalian fikirkan kalo liat foto ini?

Nokia Lumia 800 kapan masuk Indonesia ?

kapan ya nokia lumia 800 ini masuk indonesia ?

kira-kira saya bisa beli gak ya?

kira-kira harganya berapa ya?

:ngiler:

gimana gak ngiler, secara speknya oke banget & pake sistem oprasi baru (Windows Mobile 7 mango). kalo dikasi satu saya nggak bakalan nola kayaknya “selama gak ada persyaratannya 😀 ”

Handphone ODM

inti dari  hape hape ODM ini sih sebenernya, hape yang dibuat oleh pabrikan lain dan dilebelin sonyericsson (arti mudahnya :D). secara fisik hp ODM ini memiliki model yang stylish dan tidak ada tombol multitask, kalau secara software  susah menambahkan game, tema dll.

berikut jenis Handphone ODM –> balutan merk sonyericsson

ATRz: T100, T105
ODM-ARIMA: J200, J210, J220, J230, Z200, Z208, Z300
ODM-CALYPSO: J100, J110, J120, K200, K205, K220
ODM-LOCOSTO: J132, K330, R300, R306, T250, T270, T280, T303, W205, Z250, Z258, Z320
NEPTUNE: F305, S302, S312, W302, W395
PNX5230: Z310, Z555, W350, W380
PNX6513: W100(Spiro™), W150(Yendo™/Yizo™)
PNX4910: CK13(SonyEricsson txt), CK15(SonyEricsson txt pro), WT13(Mix Walkman™)
MSM7200: Xperia™ X1, Xperia™ X2

beberapa contoh handphone ODM yang beredar diindonesia contoh handphone ODM

(from kaskus)

Ratchanok Intanon Pembobol Dominasi Tunggal Putri China

Ratchanok Intanon (5 februari 1995) pemain tunggal putri asal Thailan ini bisa dibilang adalah pemain junior. liat saja dari umurnya yang masih 16 (menjelang 17), tapi sudah bisa membobol dominasi pemain kelas atas dunia (china, Denmark, India, dll) . intanon ini juga merupakan juara dunia junior 3kali berturut turut yaitu tahun 2009,2010 dan 2011 :matabelo

saat ini intanon menduduki pringkat 14  dunia, ini merupakan pencapaian terbaik mengingat umurnya yang masi muda beli. mungkin saja beberapa tahun kedepan intanon ini bisa jadi ratu badminton di kawasan asia tenggara atau bahkan penghancur dinasti wang ( wang yihan, wang xin, wang shixian).

berikut prestasi terbaik intanon ditahun 2011

berikut poto poto ratchanok intanon

skripsweet

hari ini baru liat pengumuman dosen pembingbing skripsi. sedikit kaget si, walaupun dosennnya yah yang memang saya pilih sebelumnya.

SEKARANG harus:

  • CINTA & SAYANG SAMA LAPTOP
  • CINTA & SAYANG SAMA DOSEN PEMBIMBING
  • CINTA & SAYANG SAMA PERPUSTAKAAN
  • CINTA & SAYANG SAMA JURNAL

SEKARANG DIMULAI

Overdosis Vitamin

berikut dampak yang ditimbulkan dari overdosisvitamin.(kaskus.us)

 

 

 

 

 

 

 

Overdosis Vitamin A
vitamin a adalah vitamin larut lemak yang penting bagi penglihatan normal dan produksi sel di dalam tubuh.
Gejala overdosis vitamin a:
1. Penglihatan kabur
2. Pusing
3. Keadaan pingsan
4. Haid tidak teratur
5. Mual
6. Insomnia
7. Diare
8. Ruam kulit
9. Nyeri sendi
10. Sakit kepala

Overdosis Vitamin B
vitamin b, juga dikenal sebagai b kompleks, adalah satu set vitamin b1 (thiamin), b2 (riboflavin), b3 (niacin), b6 (pyridoxine), b9 (asam folat), dan b12 (cobalamin).
Gejala overdosis vitamin b:
1. Susah bernapas
2. Nyeri dengan sensai terbakar
3. Mati rasa di kaki dan tangan
4. Kehilangan koordinasi otot
5. Sakit kepala
6. Depresi
7. Kelumpuhan

Overdosis Vitamin C
vitamin c atau asam askorbat sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga untuk menyembuhkan luka lebih cepat.
Gejala overdosis vitamin c:
1. Sariawan
2. Batu ginjal
3. Diare
4. Sakit perut
5. Badan panas
6. Sakit perut
7. Insomnia

Overdosis Vitamin D
vitamin d atau calciferol diperlukan untuk penyerapan kalsium serta pertumbuhan dan pemeliharaan tulang dalam tubuh.
Gejala overdosis vitamin d:
1. Kelemahan otot
2. Sakit kepala
3. Tuli
4. Kehilangan nafsu makan
5. Mual
6. Kelelahan
7. Muntah
8. Nyeri tulang

Overdosis Vitamin E
vitamin e merupakan antioksidan penting yang juga diperlukan untuk reproduksi normal pada manusia.
Gejala overdosis vitamin e adalah:
1. Hipertensi
2. Kelemahan otot
3. Kelelahan
4. Payudara lunak
5. Lambat penyembuhan luka

Overdosis Vitamin K

vitamin k merupakan vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh karena membantu dalam penggumpalan darah.
Gejala overdosis vitamin k meliputi:
1. Mual
2. Muntah
3. Anemia
4. Diare
5. Ruam kulit

NICE

Disaat daku tua…

Disaat daku tua, bukan lagi diriku yang dulu.

Maklumilah diriku, bersabarlah dalam menghadapiku.
Disaat daku menumpahkan kuah sayuran di bajuku, Disaat daku tidak lagi mengingat cara mengikatkan tali sepatu.

Ingatlah saat-saat bagaimana daku mengajarimu, membimbingmu untuk melakukannya
Disaat saya dengan pikunnya mengulang terus menerus ucapan yang membosankan mu,

Bersabarlah mendengarkan, jangan memotong ucapanku, Dimasa kecilmu, Daku harus mengulang dan mengulang terus sebuah cerita yang saya ceritakan ribuan kali hingga dirimu terbuai dalam mimpimu
Disaat saya membutuhkanmu untuk memandikanku,

Janganlah menyalahkanku.

ingatlah dimasa kecilmu, bagaimana daku dengan berbagai cara membujukmu untuk mandi
Saat aku kebingungan menghadapi hal-hal baru dan teknologi modern

Janganlah menertawaiku.

Renungkanlah bagaimana daku dengan sabarnya menjawab setiap "mengapa" yang engkau ajukan saat itu
Disaat kedua kakiku terlalu lemah untuk berjalan,

Ulurkanlah tanganmu yang muda dan kuat untuk memapahku.

Bagaikan dimasa kecilmu daku menuntunmu melangkahkan kaki untuk belajar
Disaat daku melupakan topik pembicaraan kita,

Berilah sedikit waktu padaku untuk mengingatnya.

Sebenarnya, topik pembicaraan bukanlah hal yang penting bagiku, asalkan engkau berada disisiku mendengarkanku, daku telah bahagia.
Disaat engkau melihat diriku menua, janganlah bersedih

Maklumilah diriku, dukunglah daku, bagaikan daku terhadapmu

disaat engkau mulai belajar tentang kehidupan.
Dulu daku menuntunmu menapaki jalan kehidupan ini, kini temanilah daku hingga akhir jalan hidupku

Berilah daku cinta kasih dan kesabaranmu. daku akan menerimanya dengan senyuman penuh syukur

Didalam senyumku ini, tertanam kasih yang tak terhingga untukmu.
kaskus.us

PEMENANG VS PECUNDANG

pemenang selalu jadi bagian dari jawaban;
pecundang selalu jadi bagian dari masalah.

pemenang selalu punya program;
pecundang selalu punya kambing hitam.

pemenang selalu berkata, “Biarkan saya yang mengerjakannya untuk Anda”;
pecundang selalu berkata, “Itu bukan pekerjaan saya”;

Pemenang selalu melihat jawab dalam setiap masalah;
pecundang selalu melihat masalah dalam setiap jawaban.

Pemenang selalu berkata, “itu memang sulit, tapi kemungkinan bisa”;
Pecundang selalu berkata, “Itu mungkin bisa, tapi terlalu sulit”.

Saat pemenang melakukan kesalahan, dia berkata, “saya salah”;
saat pecundang melakukan kesalahan, dia berkata, “itu bukan salah saya”.

Pemenang membuat komitmen-komitmen;
Pecundang membuat janji-janji.

Pemenang mempunyai impian-impian;
Pecundang punya tipu muslihat.

Pemenang berkata, “Saya harus melakukan sesuatu”;
Pecundang berkata, “Harus ada yang dilakukan”.

Pemenang adalah bagian dari sebuah tim;
Pecundang melepaskan diri dari tim.

Pemenang melihat keuntungan;
Pecundang melihat kesusahan.

Pemenang melihat kemungkinan-kemungkinan;
Pecundang melihat permasalahan.

Pemenang percaya pada menang-menang (win-win);
Pecundang percaya, mereka yang harus menang dan orang lain harus kalah.

Pemenang melihat potensi;
Pecundang melihat yang sudah lewat.

Pemenang seperti thermostat;
Pecundang seperti thermometer.

Pemenang memilih apa yang mereka katakan;
Pecundang mengatakan apa yang mereka pilih.

Pemenang menggunakan argumentasi keras dengan kata2 yang lembut;
Pecundang menggunakan argumentasi lunak dengan kata2 yang keras.

Pemenang selalu berpegang teguh pada nilai2 tapi bersedia berkompromi pada hal2 remeh;
Pecundang berkeras pada hal2 remeh tapi mengkompromikan nilai2.

Pemenang menganut filosofi empati, “Jangan berbuat pada orang lain apa yang Anda tidak ingin orang lain perbuat pada Anda”;
Pecundang menganut filosofi, “Lakukan pada orang lain sebelum mereka melakukannya pada Anda”.

Pemenang membuat sesuatu terjadi;
Pecundang membiarkan sesuatu terjadi.

Para Pemenang selalu berencana dan mempersiapkan diri, lalu memulai tindakan untuk menang…
Para pecundang hanya berencana dan berharap ia akan menang …

kaskus.us